Pages

Thursday, December 9, 2010

My Books from Kangguru

Ketika sedang asyik ngalamun, getar di sakuku mengagetkan. Hmm...sms siapa nih...?? Ternyata dari si centil Vika, petugas admin SMA tempatku ngajar. Isinya sih singkat aja, tapi cukup membuatku girang.. " ambil paket "  Dengan langkah setengah berlari, tak sabar rasanya sampai ke kantor admin. Dalam benakku sih udah menduga, pasti paket dari Kangguru hasil menang kompetisi tempo hari.

Gak kuduga, ternyata ada dua bungkusan sekaligus. Dua-duanya dari Kangguru. Langsung deh, segenap makhluk penghuni ruang admin mendaulat untuk membukanya. Bungkusan pertama, ukurannya lebih kecil. Dengan gaya slow motion kubuka di bawah tatapan ingin tahu mereka. Hmm...The naked Traveler. Buku 1 dan 2.  Ada tanda tangannya Trinity, The nekad traveler..he he...( Thank so much Ogi, for choosed me as the winner) .

Beberapa waktu lalu memang aku ikut website competition. Dapat infonya ya dari buka discussion board di facebook Kangguru Indonesia Fans Page. (So, kalo kamu pengen dapet juga, gabung deh ..gak rugi.)  Ntar kalo udah kubaca kedua bukunya, taktulis deh gimana isinya. Kalo bayanganku sekarang, isi bukunya gak jauh beda dengan tulisan-tulisan Mbak Trinity di website-nya. http://naked-traveler.com/. Kisah perjalanan seru keliling dunia ala backpacker. Sebagai guru pns, cukuplah sekarang aku ikut keliling dunia lewat buku. Mengandalkan gaji, rasanya masih cukup di mimpi untuk bisa mewujudkannya. Tapi kalo kata Nidji,  mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia.. berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya...la la la la...sip lah...;))



 Nah, bungkusan ke-2, ukurannya lebih gede. Masih dengan gaya slow motion, kubuka bungkusan tersebut. wow..begitu terbuka, Packagenya cantik banget. Kangguru Listen and Learn material. Pas n menarik banget buat bahan ajar di kelas. Kalo yang ini, kudapat masih dari discussion board di kangguru Indonesia Fans Page. Hanya posting topik diskusi. Keren kan..? Bisa sharing ilmu n dapat hadiah sekaligus...Awalnya sih, aku ingin menyimpannya untuk koleksi pribadi, or buat belajar sendiri. Soalnya aku kan bukan guru bahasa Inggris di SMA. ( aku ngajar English for elementary students di sebuah tempat kursus ) Tapi, setelah kupikir-pikir, alangkah bagusnya kalo hadiah ini bisa dimaksimalkan manfaatnya. Akhirnya kuputuskan untuk menghadiahkan " hadiahku " tersebut ke Mr. Santo n Mrs. Uji, dua guru bahasa Inggris favorit di SMA-ku.Pastinya dengan satu syarat, please give the feed back after using it in their classrooms. Yang pasti aku seneeeeeeeeeeeeeeeng banget dapat bingkisan spesial dari Kangguru ....  Semoga tetap setia spreading education in Indonesia. Oya, sekadar info aja, aku bersahabat dengan Kangguru sejak thn 2002. Waktu itu masih kuliah di Jogja. Dan Kangguru setia membantuku belajar bahasa Inggris. Thank so much...i lop u pulll...

0 comments:

Post a Comment

thx for your comments..:)