Pages

Tuesday, November 15, 2011

Surga Bukuku


Surga buku adalah tempat yang  penuh keajaiban.  Apa yang kamu inginkan tersedia dalam sekejap mata. 
  

Jangan kaget ketika tiba-tiba dirimu berada  di antara putri- putri Cina, turut mencicipi hidangan mereka yang berlimpah ruah, hanya gara-gara benakmu  memikirkan Empress Orchid.  Tapi kau juga tidak perlu khawatir terjebak konflik  di kota terlarang. Gelembung pelindung  membuatmu tidak tertembus oleh segala macam kekuatan yang akan menyakitimu. Persahabatanmu dengan Bella Swan   membuatmu  memiliki keistimewaan ini. Bahkan kamu lebih hebat, karena tak pernah merasa lelah sedikitpun.  Edward pun, tak segan berbagi kemampuannya membaca pikiran. Kamu bisa leluasa menyusuri pikiran  setiap orang yang kautemui. Sedikit saja niat buruk terbersit, kamu akan tahu kan..? Oya, jangan lupa kunjungan terakhirmu ke Hogwart. Pastinya jubah gaib Harry Potter masih kausimpan…?! Nah, tidak ada yang harus kamu cemaskan.



Atau mungkin…kamu bosan  ..ups, di surga buku tidak dikenal rasa bosan, hmm…mungkin  sedang ingin suasana lain…? Menyusuri kemiskinan di Dukuh Paruk, dan turut memohon agar Rasus menikahi Srintil, hingga Srintil tidak jadi gila..??..Atau memaksa Hanafi mencintai Rapiah..? Haha..kadang-kadang kamu memang terlalu sentimentil.


Sedang kumat jahilnya? Gimana ya kalau Sherlock Holmes, Thompson ‘n Thomson, Lima sekawan, atau Conan hingga Robert Langdon kamu kerjai?  Kamu dahului  memecahkan misteri-misteri  mereka..Toh, kamu udah tahu kan clue-cluenya..? Dengan narsisnya, kamu yang menerima penghargaan dan pujian. Dan mereka hanya bisa bersungut-sungut  melihat kelakuanmu..;)


Ingin jalan- jalan melihat dunia ? Traveling bareng Trinity gak ada salahnya. Atau, nguntit Ikal dan Arai menuju Edensor, atau keliling dunia dalam 80 hari bersama Phileas Fogg…Ah, terlalu banyak pilihan yang menyenangkan.


Tapi di antara semua itu, kamu juga tidak boleh lupa menyusuri buku yang menunjukkan kunci menuju surga segala surga. Buku suci yang harus diimani, karena memuat firman Sang Pencipta surga. 


Inilah Surga bukuku. Bagaimana denganmu..?

---Turut memeriahkan  Surga bukuku 1st birthday…Happy birthday, wish u all the best luck and happiness--- 

Mau baca Horror fantasy-paket C

0 comments:

Post a Comment

thx for your comments..:)