Pages

Wednesday, November 17, 2010

Puisi Dua Bintang

Dua bintang
dalam sepiku
kauajak aku
riuh berdendang

             Dua bintang
            dalam laraku
             kaubuat aku
             tertawa riang
Dua bintang
dalam marahku
kauhampar sabarku
luas terbentang
              Dua bintang
             Dalam bingungku
              kautunjuki aku
              jalan yang lapang
Dua bintang
dalam sukaku
kaupegang aku
syukur sembahyang
               Dua bintang
              dalam takutku
               kaupaksa aku
              berteriak lantang
Dua bintang……….terus berpijar……..teruslah terang…  makinlah berpijar…..

                                                                                                    sep.mataram 21 mei 2010
                                                                                                    dedicated to my kids “hasan n hasna “

0 comments:

Post a Comment

thx for your comments..:)